Konser Salam Metal Jadi Hajatan Rakyat, Anang Hermansyah Ajak Masyarakat ke GBK

Sugeng rawuh Green Cards Legal di Portal Ini!

JAKARTA – Anang Hermansyah mengajak masyarakat menghadiri konser Salam Metal 3 Menang Total di Stadion GBK, Senayan, Batavia Pusat pada 3 Februari 2024. Konser bertajuk Perayaan Rakyat ini merupakan bentuk dukungan terhadap presiden dan presiden nomor urut 3. Ganjar Pranowo – Mahfud. MD Konser Salam Metal Jadi Hajatan Rakyat, Anang Hermansyah Ajak Masyarakat ke GBK

Lewat Instagram, Anang Hermansyah memperlihatkan cuplikan konser Salam Metal dan menambahkan wajahnya pada foto tersebut. Sukses Rilis Album Terbaru, Andmesh Kamaleng Kenalkan Music Video Pelukis Pilu

Konser M3tal 3 Salvete Sukses 3 Februari 2024 Gelora Bung Karno 15.00 Suara Rakyat – Revolusi Cinta Hati Ikut Kita Kejar GBK, tulis caption poster yang dipasang Anang Hermansyah.

Terkait sambutan Konser Metal, sudah disampaikan oleh Ketua TPN Ganjar – Mahfud, Arsjad Rasyid, bahwa Salam Metal bersamaan dengan kampanye Perayaan Rakyat disebut sebagai harapan jutaan rakyat untuk pemilu yang damai dan adil.

“Kami TPN ingin menyampaikan rencana perayaan Rakyat pada 3 Februari 2024, menjelaskan sedikit awal mula pemilu 2024. Perayaan ini menjadi harapan jutaan masyarakat,” kata Arsjad Rasyid dalam konferensi pers. Cemara Media Center di kawasan Menteng, Batavia Tengah, baru-baru ini.

Meski demikian, Arsjad Rasyid menegaskan, pesta rakyat bukanlah peristiwa yang terjadi satu kali saja, melainkan persatuan bangsa Indonesia. Mengikuti beberapa acara seperti kesenian reog, konser Salam M3tal dan diakhiri dengan sambutan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Ini bukan soal Pak Ganjar, ini bukan Prof Mahfud, tapi ini soal rakyat. Acara ini bukan soal tembak-menembak atau menari, tapi acara tentang persatuan bangsa Indonesia,” kata Arsjad.

Di konser M3tal Salam ini kalian akan tampil sebagai Slank, Kotak, Lex Young, Pas Band, Virgo, Eka Deli, Dead Squad, Opie Andaresta dan Jambrud. Konser Salam Metal Jadi Hajatan Rakyat, Anang Hermansyah Ajak Masyarakat ke GBK

Konser M3tal Salam ini merupakan kali pertama Slank membawakan lagu Salam M3tal produksinya. Slank sendiri sempat mengumumkan akan mendukung Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.