Ditekuk Korsel, Fajar/Rian Langsung Tatap Semifinal BWF World Tour Finals

Selamat datang Green Cards Legal di Situs Kami!

China – Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan tetap fokus jelang laga semifinal BWF World Tour Finals (WTF) 2023 di Hangzhou, China pada Sabtu, 15 Desember tahun 2023. Ditekuk Korsel, Fajar/Rian Langsung Tatap Semifinal BWF World Tour Finals

“Kami harus lebih fokus di semifinal besok. Kami harus fokus dan menjaga kekuatan karena kami tampil sangat bagus di tiga pertandingan ini. Kita harus siap melawan siapa pun besok, kata Fajr saat memberikan pengarahan kepada PP PBSI, Jumat. Pelatih Kelas Dunia Satoru Mochizuk Pimpin Timnas Wanita Indonesia di Piala Asia U-17 2024, PSSI Tak Pasang Target

Untuk hari ini, Fajr/Ryan harus merebut posisi teratas juara dunia 2023 asal Korea Selatan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae 21 di babak ketiga penyisihan grup dengan rubber match 20-22, 21-17, 12.

Fajr/Ryan mengatakan mereka belajar banyak dari pertandingan yang sangat sulit, salah satunya adalah mengendalikan emosi agar tetap bebas dan tidak kehilangan fokus dan momentum.

“Setelah unggul 20-16 di game pertama namun kami tidak bisa menyelesaikan pertandingan karena terlalu cepat. “Sejujurnya, banyak orang yang mati hanya jika Kang/Seo bermain aman,” kata Fajr.

“Kami mencoba fokus pada pertandingan kedua tanpa terlalu memikirkan apa yang terjadi di pertandingan pertama. “Meski situsnya pendek, kami terus berusaha menggunakan proses yang konsisten dari satu situs ke situs lainnya,” tambah Ryan.

Meski demikian, duo peringkat lima dunia itu mengaku wakil Korea Selatan mampu bermain lebih sabar dengan menguasai permainan di penghujung pertandingan.

“Di game ketiga mereka tampil alot, sulit dibunuh, dan beberapa kali mampu membalikkan bola. Itu menyulitkan kami,” kata Fajr.

Dengan ini, Fajr/Ryan dan Kang/Seo dijamin melaju ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2023 setelah lolos dari penyisihan Grup B.

Pasangan ini bisa bertemu dua wakil tuan rumah di babak empat besar, yakni Liu Yu Chen/O Xuan Yi dan Liang Wei Keng/Wang Chang yang memimpin klasemen Grup A. Ditekuk Korsel, Fajar/Rian Langsung Tatap Semifinal BWF World Tour Finals

Sementara itu, hari ini dua putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonathan Christie, juga akan memperebutkan slot empat besar.

Ginting akan menghadapi Viktor Axelsen (Denmark) di babak ketiga Grup A, sedangkan Jonathan Li akan menghadapi Shi Feng (China). (ANT) Hasil Pertandingan Thailand Masters 2024 Delegasi Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024 memasuki hari kedua pada Rabu 31 Januari 2024. Sebanyak 11 delegasi Indonesia bertanding di Stadion Nimibutar. Enam kemenangan, lima kekalahan. Green Cards Legal 31 Januari 2024