Brand Fashion Lokal Indonesia Pentas di Runway Internasional

Selamat datang Green Cards Legal di Portal Ini!

Malaysia – Brand fashion lokal Indonesia mulai mendulang kesuksesan di kancah fashion internasional. Ya, baru-baru ini brand fashion HAIQA menghadirkan koleksinya di ajang Asia Fashion Runway 2023. Brand Fashion Lokal Indonesia Pentas di Runway Internasional

20 Quotes Inspiratif untuk Menyambut Tahun Baru 2024

Haiqa, brand fashion lokal Indonesia, mendesain seluruh koleksinya dengan lini desainer yang diharapkan dapat memberikan kepercayaan lebih kepada konsumen. Merek fesyen ini percaya bahwa semua wanita itu spesial dan bisa berkreasi. Menjamin kualitas terbaik di seluruh koleksi pakaiannya, brand fashion lokal ini yakin akan membuat penggunanya tampil gaya, langsing, tinggi dan kuat di setiap kehidupannya.

Menutup tahun 2023, HAIQA telah mengambil banyak langkah strategis, menjadi bagian dari kegiatan Asia Fashion Runway 2023 yang diadakan di MITEC (Malaysia International Trade and Exhibition Center) Kuala Lumpur Malaysia. Kegiatan ini diikuti oleh 14 perwakilan dari 6 negara Asia. Ini termasuk Filipina, Thailand, Vietnam, Malaysia, Kamboja dan Indonesia. Setiap desainer menampilkan antara 10 – 15 koleksi.

Asia Fashion Runway Collection adalah platform terkemuka yang merayakan keindahan, keragaman, dan kreativitas mode Asia. Ini berfungsi sebagai platform dinamis bagi para desainer Asia untuk menampilkan koleksi mereka dan menawarkan kesempatan berharga bagi model generasi muda untuk menampilkan bakat mereka di peragaan busana. Asia Fashion Runway Collection bertujuan untuk memupuk bakat, mempromosikan pertukaran budaya, dan meningkatkan industri fesyen Asia, dengan fokus khusus pada inklusi dan inovasi.

Menggandeng desainer Tio Chandra selaku delegasi Indonesia, ia menghadirkan 11 koleksi mewah dengan kombinasi warna dominan coklat, emas, dan hijau zamrud dengan perpaduan material bermotif khas HAIQA. Kombinasi keseluruhannya menjanjikan sentuhan elegan pada pakaian apa pun. Bermain dengan palet dewasa yang “aman”, warna hijau zamrud, dan cokelat keemasan membuat koleksi ini hidup dan harmonis dengan keanggunan monogram yang berpadu serasi. Aksen frill pada bagian leher memberi kesan feminitas, dipertegas dengan unsur kemeja berkerah tinggi khas royal English.

Secara keseluruhan, desainnya ingin menghadirkan keseluruhan unik yang mewakili peran perempuan yang cantik, kuat, dan percaya diri.

Pada titik ini, ini adalah momen yang patut dirayakan. HAIQA memenangkan 2 penghargaan, yang pertama adalah Outstanding Designer Award, dan kejutan lainnya dari catwalk Asia adalah Norma Lata, yang merupakan muse HAIQA, memenangkan penghargaan Model of Asia, yang memberikan penghargaan kepada puluhan model dari acara tersebut. Presiden Joko Widodo, Menteri Luar Negeri Malaysia membahas situasi di Gaza Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi istana Menteri Luar Negeri Malaysia Muhammad Bin Hassan bersama Menteri Luar Negeri Indonesia Retno Marsudi. Green Cards Legal 7 Februari 2024 Brand Fashion Lokal Indonesia Pentas di Runway Internasional