Anak Aura Kasih Tak Kehilangan Figur Ayah karena Hal Ini

Sugeng rawuh Green Cards Legal di Portal Ini!

Jakarta – Anak Aura Kasih Tak Kehilangan Figur Ayah karena Hal Ini

Aura Kasih menjelaskan, putranya sudah lama tidak kehilangan ayahnya. Pasalnya Aura Kasih juga memiliki seorang kakek yang setia merawat anaknya layaknya seorang ayah. Adik Irwansyah Jadi Buron Kejaksaan, Lucinta Luna Jual Diri di Singapura

Aura kasih tidak masalah. Ia pun senang karena putranya berada di dekat kakeknya.

Jadi sosok laki-laki – bapaknya sebenarnya sosok laki-laki, kata Pantai Indah Kapukta Aura Kasih, kemarin.

“Iya alhamdulillah aku juga punya ayah, jangan sampai dia kehilangan ayahnya,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Ara Kasih bercerai dari suaminya Eric Amaral sejak 2021. Mereka putus ketika Eric tidak pulang ke rumah setelah berpamitan dengan kampung halamannya di Brazil.

Ara Kasih memutuskan untuk menceraikan suaminya yang bule ketika anaknya masih kecil. Sekarang sang anak tertarik pada ayahnya.

Di dalamnya, Aara Kasih mengaku tak pernah menyesal menikah dengan mantan suaminya. Ini adalah kisah seumur hidup baginya. Anak Aura Kasih Tak Kehilangan Figur Ayah karena Hal Ini

“Kita tidak pernah tahu tentang hidup, yang penting jangan khawatir. Aku tidak khawatir. Ya berbahagialah, alhamdulillah aku sehat, aku sehat mental,” jelas Aura Kasih.

Terkait hal tersebut, Aura Kasih ingin mencari pasangan baru. Ia mengaku tidak dirugikan oleh keluarga sebelumnya. “Aura Kasih bercerita tentang perjuangannya sebagai orang tua tunggal” (Pig/Wes)