Adik Irwansyah Jadi Buron Kejaksaan, Lucinta Luna Jual Diri di Singapura

Wecome Green Cards Legal di Website Kami!

Green Cards Legal – Hafiz Fatur, saudara laki-laki Irwansyah Diduga penggelapan uang sebesar 4,3 miliar rupiah Karena alamatnya tidak diketahui. Oleh karena itu, Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor memasukkan Hafiz ke dalam daftar orang paling dicari (DPO). Adik Irwansyah Jadi Buron Kejaksaan, Lucinta Luna Jual Diri di Singapura

Kabar dari kakak Irwansyah ini menjadi salah satu berita terpopuler Hiburan Green Cards Legal, Jumat (21/10/2022) Kabar Kalina Oktarani pun mendapat sorotan terkait tudingan nikahi suami orang lain hingga Lucinta Luna rela menjual dirinya di Singapura.

Ingin tahu lebih banyak tentang berita ini? Lihatlah hal-hal ini.

1. Hafiz Fatur, Adik Irwansyah kini menjadi buronan karena menyalahgunakan pulsa Irwansyah dan Hafiz Fatur (Instagram/@hafizfaturrakhman)

Adik Irwansyah, Hafiz Fatur, juga tersangkut masalah hukum.Hafiz kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Kejaksaan Negeri (Kejari) Bogor. Anak Aura Kasih Tak Kehilangan Figur Ayah karena Hal Ini

Hafiz Fatur telah diajukan ke DPO karena penyalahgunaan pinjaman. Akun Instagram resmi Kejaksaan Negeri Bogor Tampak foto adik ipar Zaskia Sungkar beserta penampilannya.

Baca selengkapnya

2. Halo Tretan Muslim dan Coki Pardede dari YouTube MLI Halo Tretan Muslim dan Coki Pardede dari Dewan Lucu YouTube Indonesia [Kompilasi Lucu YouTube]

Tretan Muslim dan Coki Pardede baru-baru ini mengumumkan cinta mereka dari Dewan Lucu YouTube (MLI) Indonesia. Padahal mereka sudah tinggal di sana selama lima tahun.

“Dengan duka yang mendalam, saya Muslim Tretan ingin menginformasikan bahwa kami tidak lagi memproduksi konten di YouTube MLI,” kata Coki Pardede di kanal YouTube Majelis Lucu, Kamis (20/10/2022).

Baca selengkapnya

3. Ari Lasso meminta agar anggaran hotelnya diganti dengan Batik Air untuk disumbangkan ke yayasan kanker. [Instagram/@ari_lasso]

Permasalahan Ari Lasso dengan Batik Air akhirnya terselesaikan secara damai, namun satu-satunya permintaan Ari tidak dipenuhi: penyanyi berusia 49 tahun itu meminta Batik Air mengembalikan tagihan hotelnya.

Meski meminta bayaran, Ari Lasso tak sanggup. Pelantun “Hampa” itu mendonasikan uangnya ke yayasan kanker di Indonesia.

Baca selengkapnya

4. Kalina Oktarani Tolak Dituding Jadi Aktris Kalina Oktarani ngotot tak akan menikah dengan suami Kalina Oktarani (Instagram/@kalinaocktaranny)

Kalina Oktarani mengaku tak suka dituduh oleh perempuan yang menyebut dirinya istri Alphad Syarif.

“Jangan terima mereka, apakah mereka memilikinya atau tidak. Jadi kalau ada, kasih saja buktinya, kata Oktarani kepada Star Story Jumat (21/10/2022).

Baca selengkapnya Adik Irwansyah Jadi Buron Kejaksaan, Lucinta Luna Jual Diri di Singapura

5. Lucinta Luna Akui Jual Diri di Singapura yang merupakan jalan singkat Untuk mendapatkan banyak uang (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Lucinta Luna akhirnya mengaku menjual dirinya sebagai PSK. Saat melakukan pekerjaan ini Dia telah menyembunyikan identitas aslinya sebagai manusia.

Kisah hidup Lucinta Luna bermula saat ia bekerja di salon kecantikan. Di sana ia bertemu dengan seorang teman yang mengajaknya bekerja di Singapura.

Baca selengkapnya